image

0%


Pemaparan Kebijakan Pendaftaran Penduduk dan Pencatatan Sipil

Bertempat di Hotel Melati Kecamatan Tanjung Redeb, Dalam Kegiatan Pelatihan Peningkatan Perangkat dan Lembaga Kampung Tubaan - Disdukcapil hadir sebagai narasumber dengan materi Kebijakan Pendaftaran Penduduk dan Pencatatan Sipil. materi yang diberikan berupa pemaparan secara garis besar mengenai aturan-aturan yang berlaku berhubungan dengan pendaftaran penduduk dan pencatatan sipil lainnya.
Diwaktu yang sama juga dilakukan penyerahan kutipan akte kelahiran dalam program percepatan peningkatan cakupan kepemilikan akta kelahiran untuk kampung Tubaan sebanyak 22.
Kegiatan ini dihadiri oleh Aparatur dan lembaga Kampung Tubaan, diharapkan pemaparan dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil yang diberikan Bapak Jhon Frihandany Kepala Bidang Pendaftaran Penduduk. Faisal Riza Kabid Peleyanan Pencatatan Sipil, dan Sutisna Kasi Pencatatan Kelahiran Disdukcapil Kabupaten Berau ini memberikan gambaran menganai aturan-aturan yang berlaku dalam pelaksanaan administrasi kependudukan serta dalam proses penerbitan dokumen kependudukan dan akta-akta pencatatan sipil lainnya.


Salam#GISA
Disdukcapil Berau Go Digital...SIAP!

Aplikasi Android

Temukan di Google Play

Google Play

Aplikasi Disdukcapil Berau

Jadwal Sholat

TUTORIAL APLIKASI ANDROID DISDUKCAPIL BERAU VERSI 2.1

IMPLEMANTASI SIAK OTW KECAMATAN

ANJUNGAN DUKCAPIL MANDIRI DISDUKCAPIL BERAU