image

0%


RAKOR FKP STANDAR PELAYANAN, PENANDATANGAN PKS, DAN LAUNCHING eLANDAK

Disdukcapil Berau menyelenggarakan Rapat Koordinasi Forum Konsultasi Publik (FKP) untuk Standar Pelayanan Penduduk Non Permanen dan Inovasi TIM REAKSI CEPAT PENUH RASA KASIH SAYANG (TRC PERKASA) pada hari rabu 19/06/2024 di ruang rapat RPJPD Bapelitbang Tanjung redeb.

Kegiatan kali ini di buka langsung oleh Bupati Berau Hj. Sri Juniarsih MAS, M.Pd.  dihadiri oleh beberapa OPD Pemerintah Kabupaten Berau, Instansi vertikal, perwakilan media massa, tokoh agama, perwakilan akademisi, perwakilan perusahaan, perwakilan kepala kampung dan pemangku kepentingan publik lainnya.

Selain Rakor Kegiatan ini juga di rangkai dengan penandatanganan perjanjian kerja sama antara Disdukcapil Berau dengan Hotel SM tower, Dinas Perpustakaan dan Arsip serta Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Kabupaten Berau.

Dalam Acara ini juga kami Launching Inovasi terbaru kami yang bernama E-Landak yaitu sebuah sistem aplikasi yang berbasis android dan web yang menyajikan data agregat kependudukan.

Pak David selaku Kadisdukcapil Berau mengatakan “Tujuan dilakukan FKP untuk memperoleh pemahaman hingga solusi antara Disdukcapil Berau dan masyarakat tentang perancangan, penerapan, dampak dan evaluasi kebijakan yang ditetapkan sehingga diperoleh kebijakan yang efektif dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik”.

“manfaat FKP ini untuk menyelaraskan kemampuan penyelenggaraan layanan dengan harapan publik dan meminimalisir dampak kebijakan yang merugikan publik” lanjut beliau.

acara berjalan lancar tanpa kendala. Pemateri dan hadirin dapat berkomunikasi dengan baik. dan akhirnya dapat di rumuskan Standar Pelayanan yang kami harapkan bisa membuat semua elemen masyarakat terbantu dengan ini. 

Untuk layanan TRC Perkasa silahkan hubungi :
0812 5864 561
0812 5341 570
0813 2965 3992
Layanan Call Center Pengaduan dan Bantuan hubungi :
0813 4829 8488
0811 5319 955
0811 5319 944
(Pelayanan setiap hari dan jam kerja)
Ingat..!
Pelayanan kami mudah, gratis, dan membahagiakan masyarakat luas
Disdukcapil Berau...Go Digital...!
Terima kasih

Aplikasi Android

Temukan di Google Play

Google Play

Aplikasi Disdukcapil Berau

Jadwal Sholat

IMPLEMANTASI SIAK OTW KECAMATAN

Si Penyu Beramal dan Aktif Prestasi || Disdukcapil Berau

TUTORIAL APLIKASI ANDROID DISDUKCAPIL BERAU VERSI 2.1