image

0%


Rapat Koordinasi Evaluasi Penyelenggaraan Adminduk Kabupaten Berau Tahun 2023

Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan Administrasi Kependudukan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Berau kami melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi Evaluasi Penyelenggaraan Adminduk Kabupaten Berau 2023.

Acara ini berlangsung hari Jumat 24 November 2023, di ruang pertemuan Sunrise Cottage Kampung Pulau Derawan.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh sekretaris daerah Kabupaten Berau bapak Muhammad Said, dan dihadiri Kepala DKP3A Provinsi Kalimantan Timur yang diwakili oleh bapak Budiansyah selaku Analis Kebijakan Ahli Muda.

Acara berlangsung formal tapi tetap santai. Pak David (Kepala Disdukcapil Berau) melontarkan beberapa buah pantun dalam sambutannya begitu pula pak Muhammad Said, dan Bapak Budiansyah.

Masing-masing Kepala Bidang Dukcapil Berau memaparkan Evaluasi hasil kerja selama setahun ini kepada para hadirin yang berasal, dari kampung, kecamatan sekabupaten Berau, serta Pegawai Dukcapil seKaltim. Banyak pertanyaan yang di lontarkan para hadirin yang membuat acara malam hari ini semakin menarik.

Dalam acar ini juga di gelar SIAP Award. Siap Award adalah acara penganugrahan untuk pegawai terbaik di lingjungan Disdukcapil Berau. Acara ini pertama kali di adakan dan kedepannya In Syaa Allah akan di adakan setiap bulan.

Disdukcapil Berau berkomitmen untuk terus melakukan pelayanan yang memebahagiakan masyarakat luas, dengan Motonya SIAP yaitu Santun dalam bersiakap, Inovatif dalam berkarya, Akuntabel dalam bekerja, Profesional dalam pelayanan.

Untuk layanan TRC Perkasa silahkan hubungi :
0812 5864 561
0812 5341 570
0813 2965 3992
Layanan Call Center Pengaduan dan Bantuan hubungi :
0813 4829 8488
0811 5319 955
0811 5319 944
(Pelayanan setiap hari dan jam kerja)


Ingat..!
Pelayanan kami mudah, gratis, dan membahagiakan masyarakat luas
Disdukcapil Berau...Go Digital...!
 

 

Aplikasi Android

Temukan di Google Play

Google Play

Aplikasi Disdukcapil Berau

Jadwal Sholat

Membuat KTP EL cukup di sekolahan saja || Parodi PAKAR Pelayanan Perekaman KTP EL khusus Pelajar

ANJUNGAN DUKCAPIL MANDIRI DISDUKCAPIL BERAU

Laporan Kinerja Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Berau - Tahun 2019