image

0%


BIMTEK PENDAFTARAN PENDUDUK 2021 - KOMUNIKASI EFEKTIF UNTUK PELAYANAN PUBLIK

Sabtu, 10 Juli 2021 - Plt Asisten I Setda Berau, M Hendratno mewakili Bupati Berau,Hj Sri Juniarsih secara resmi membuka Penyelenggaraan Bimbingan Teknis (Bimtek) Pendaftaran Penduduk di ruang pelayanan kantor Disdukcapil Berau, pada Sabtu (10/7).

Bimtek yang mengusung tema "Komunikasi Efektif Untuk Layanan Publik"tersebut menghadirkan, Maria Yosephi  S.Pd.I dari Publik Speaking School sebagai narasumber dan dihadiri Kepala Disdukcapil Berau, David Pamuji beserta jajaran Kabid dan Kasi Disdukcapil Berau

Dalam sambutannya, Kepala Disdukcapil, David Pamuji melaporkan bahwa peserta Bimtek adalah seluruh PTT dan PNS yang berhubungan langsung dengan masyarakat dalam pelayanan administrasi kependudukan serta operator SIAK yang ada di Disdukcapil Berau.

Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari dan peserta dibagi menjadi 2 kelompok agar tidak melanggar protokol kesehatan dan menghindari padatnya peserta dalam kelas/ruangan.
Setelah dibuka secara resmi, kegiatan bimtek dilanjutkan ke sesi materi dari narasumber di ruang rapat kantor disdukcapil Berau lantai 2, untuk peserta hari pertama ini adalah PNS dan PTT yang masuk daftar peserta gelombang pertama sebanyak 25 orang.

Salam #GISA
No CALO No PUNGLI, Gratis YES
Disdukcapil Berau Go Digital...BISA!!!

 

Aplikasi Android

Temukan di Google Play

Google Play

Aplikasi Disdukcapil Berau

Jadwal Sholat

Cukup menunjukkan KIA, dapatkan discount 10% - 50% dan bonus menarik di toko-toko ini

PELAYANAN DI KANTOR DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL - KAB. BERAU KALTIM

Si Penyu Beramal dan Aktif Prestasi || Disdukcapil Berau