image

0%


BIMTEK Operator SIAK Kabupaten Berau 2022

Berau, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Berau menyelenggarakan Bimbingan Teknis ( BIMTEK ) bagi operator Sistem Informasi Administrasi Kependudukan (SIAK) di Disdukcapil, yang di buka melalui zoom oleh Sulekan selaku Kepala Bidang Fasilitas Pelayanan Administrasi Kependudukan Dinas Kependudukan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kalimantan Timur.
Pada kegiatan bimbingan teknis SIAK Terpusat yang diselenggarakan Disdukcapil ini, menyampaikan beberapa materi terkait; sosialisasi regulasi dan kebijakan layanan adminduk yang disampaikan oleh Kabid Pendaftaran Penduduk dan Kabid Pencatatan Sipil serta ADB dukcapil berau yang menjadi narasumber mengenai hal teknis dalam pengoperasian SIAK Terpusat.
Sebelum membuka kegiatan pelatihan, Kadis Dukcapil David Pamuji, dalam arahannya mengatakan,  para peserta diharapkan dapat berssungguh-sungguh untuk memanfaatkan waktunya agar setiap materi pelatihan dapat terserap. “Sebagai bentuk tanggung jawab terhadap pekerjaan  para peserta dapat mengembangkan pola pikirnya melalui ilmu yang didapat dari pelatihan ini,” tegasnya.

Salam#GISA
Disdukcapil Berau Go Digital...SIAP

Aplikasi Android

Temukan di Google Play

Google Play

Aplikasi Disdukcapil Berau

Jadwal Sholat

Membuat KTP EL cukup di sekolahan saja || Parodi PAKAR Pelayanan Perekaman KTP EL khusus Pelajar

Testimoni Aplikasi CSS Versi Android - Disdukcapil Berau

Laporan Kinerja Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Berau - Tahun 2019