image

0%


JALAN SANTAI PERINGATAN HARI PERKEBUNAN KE 66 TAHUN 2023

Tanjung Redeb, Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas memeriahkan Jalan Sehat dalam rangka memperingati Hari Perkebunan ke-66 Tahun 2023 bertempat di Halaman Kantor Bupati Berau Jalan Apt Pranoto, Kelurahan Gayam, Kecamatan Tanjung Redeb, Jumat (15/12/23).

Dalam kesempatannya, Sri mengucapkan Selamat Hari Perkebunan ke-66 Tahun 2023. Melalui kesempatan yang berbahagia ini ia juga memberikan apresiasi kepada para petani dan pekebun yang ada di Kabupaten Berau, yang selama ini telah memberikan kontribusi nyata terhadap peningkatan pendapatan bagi petani dan Berau.

Sri Juniarsih juga menjelaskan, untuk meningkatkan minat berkebun masyarakat, pihaknya memerintahkan Dinas Perkebunan untuk melakukan beragam cara, salah satunya yaitu melakukan edukasi agar komoditi perkebunan tidak hanya menghasilkan bahan baku kebutuhan pokok saja, namun juga dapat menghasilkan bahan lainnya yang bernilai tinggi.

“Berbagai sektor sudah kita lakukan pertama kita mengedukasi masyarakat agar komoditi perkebunan tidak hanya menghasilkan bahan baku saja, namun juga bahan lainnya untuk memberikan nilai tambah bagi petani,” urainya.

Melalui Hari Perkebunan Nasional ke-66 tahun 2023 ini, Kepala Dinas Perkebunan Berau, Lita Handini juga mengatakan, bahwa merupakan momentum bagi yang baik insan perkebunan, khususnya petani selaku pelaku pahlawan pembangunan perkebunan, untuk terus semangat membangun komoditas perkebunan di wilayah Kabupaten Berau.

Jalan santai yang mengambil start dari gerbang Kantor Bupati ini, dilepas langsung oleh Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas secara simbolis. Usai mengibarkan bendera start, Sri Juniarsih juga turut berpartisipasi mengikuti jalan santai, dengan didampingi sejumlah pejabat Pemkab Berau, diantaranya Asisten I, II, III, Staf Ahli, kepala OPD, Kabag, Kabid, Kasi serta perwakilan institusi lainya.

Jalan santai yang diikuti para pegawai ini mengambil rute diawali dari Jalan APT Pranoto, menuju Jalan Haji Isa II, Jalan Mangga II, Jalan Murjani I dan kembali finish di halaman Kantor Bupati Jalan APT Pranoto, Tanjung Redeb.

Jalan santai ini berjalan meriah karena banyak doorprize yang diberikan oleh panitia. Pegawai Disdukcapil pun turut serta dalam acara ini. Dan beberapa dari beberapa dari mereka berhasil mendapatkan hadiah.

(Sumber : portalberau.online, dimensinews.id)

Untuk layanan TRC Perkasa silahkan hubungi :
0812 5864 561
0812 5341 570
0813 2965 3992
Layanan Call Center Pengaduan dan Bantuan hubungi :
0813 4829 8488
0811 5319 955
0811 5319 944
(Pelayanan setiap hari dan jam kerja)
Ingat..!
Pelayanan kami mudah, gratis, dan membahagiakan masyarakat luas
Disdukcapil Berau...Go Digital...!
 

Aplikasi Android

Temukan di Google Play

Google Play

Aplikasi Disdukcapil Berau

Jadwal Sholat

MARS GISA DISDUKCAPI KABUPATEN BERAU

Cukup menunjukkan KIA, dapatkan discount 10% - 50% dan bonus menarik di toko-toko ini

PELAYANAN DI KANTOR DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL - KAB. BERAU KALTIM