image

0%


Kantor DISDUKCAPIL Berau menjadi kantor pertama diSIDAK oleh Bupati Berau

Berau, Pasca libur panjang cuti bersama Hari Raya idul fitri tahun 1443 Hijriah, Bupati Berau, Hj. Sri Juniarsih Mas, setelah selesai melaksanakan apel gabungan, langsung melakukan inpeksi mendadak ke kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Berau, (5/9). Sidak dilakukan untuk mengetahui apakah pelayanan administrasi dokumen kependudukan sudah berjalan sebagaimana mestinya.
Dalam inspeksi tersebut Bupati Berau mengapresiasi kinerja disdukcapil kabupaten Berau, karena telah melaksanakan kegiatan pelayanan administrasi dokumen kependudukan meskipun baru hari pertama kerja setelah libur panjang.
Hasil pemantauan di kantor Disdukcapil Berau, puluhan warga tampak mengantri sejak pagi. Antrian terjadi dikarena sejak pukul 07.00 pagi terjadi pemadaman listrik, sehingga pelayanan administrasi kependudukan menjadi sedikit terkendala, Beberapa diantaranya datang untuk membuat Kartu Tanda Penduduk KTP-Elektronik, mengambil dokumen yang sudah ready, karena layanan disdukcapil berau sudah beralih ke aplikasi. Sehingga warga datang kekantor hanya pada saat permohonan di aplikasi sudah ready. Listrik kembali normal setelah dilakukan koordinasi ke pihak PLN langsung oleh Bupati.
Bupati Berau beserta jajarannya didampingi Kepala Disdukcapil David Pamuji dan pejabat dilingkungan disdukcapil berau mengatakan bahwa Pemerintah kabupaten Berau terus berupaya memberikan pelayanan terbaik terhadap warga yang hendak membuat dokumen kependudukan.

Disdukcapil Berau Go Digital...SIAP
No Calo No Pungli, Gratis YES

Aplikasi Android

Temukan di Google Play

Google Play

Aplikasi Disdukcapil Berau

Jadwal Sholat

Testimoni Aplikasi CSS Versi Android - Disdukcapil Berau

PELAYANAN DI KANTOR DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL - KAB. BERAU KALTIM

ANJUNGAN DUKCAPIL MANDIRI DISDUKCAPIL BERAU