image

0%


17 September 2025

Survey Kepuasan Masyarakat Terhadap Kualitas Pelayanan Disdukcapil Berau Tahun 2025

Tanjung Redeb – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Berau kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Hal ini terlihat dari hasil Survei Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Tahun 2025 yang mencatatkan nilai 88,61.

Survei ini dilakukan terhadap layanan Aplikasi Disdukcapil Berau dengan melibatkan 354 responden, yang berlangsung dalam periode 1 Januari 2025 hingga 30 Juni 2025. Hasil tersebut mencerminkan apresiasi masyarakat sekaligus menjadi indikator bahwa pelayanan administrasi kependudukan di Kabupaten Berau terus berjalan dengan baik.

Disdukcapil Kabupaten Berau menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi dalam survei ini dengan memberikan penilaian, saran, dan masukan yang sangat berarti. Semua masukan yang diterima akan menjadi bahan evaluasi penting bagi peningkatan kinerja, inovasi, serta kualitas pelayanan publik di bidang administrasi kependudukan.

Dengan hasil survei ini, Disdukcapil Berau semakin termotivasi untuk menghadirkan pelayanan yang lebih cepat, transparan, akuntabel, dan berorientasi pada kepuasan masyarakat.

Oleh MUHAMMAD HARIZ PRATAMA 17 September 2025 2,813 Dilihat