image

0%


Koordinasi ke Kecamatan dalam kota prihal persiapan pelaksanaan Inovasi LACAK TKP

Berau, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Berau melalui bidang Pendaftaran Penduduk melakukan koordinasi di empat Kecamatan terdekat, yakni Kecamatan Tanjung redeb, Sambaliung, Gunung tabur dan Kecamatan Teluk bayur (11/05). Koordinasi yang dimaksud adalah dalam rangka mensosialisasikan kegiatan yang akan dilakukan oleh dukcapil Berau dalam hal ini melalui bidang Pendaftaran Penduduk. Kegiatan tersebut dinamakan LACAK TKP (Layanan Cetak DoKumen di tempat Keramaian dan Pemukiman), terdapat satu titik lokasi dimasing-masing Kecamatan yang akan dipilih untuk menjadi tempat pelayanan tersebut. Layanan ini menggunakan Bus layanan keliling yang diberikan oleh Dinas Kependudukan, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DKP3A).
Layanan yang disediakan pada kegiatan ini salah satunya adalah pencetakan KTP-el ulang dengan alasan rusak, hilang dan warga yang masih memegang Surat Keterangan, persyaratannya juga sangat mudah, warga cukup membawa KTP-el asli yang rusak, Surat kehilangan dari kepolisian dan Surat Keterangan yang asli.
Untuk proses hasil pencetakannya bisa ditunggu ditempat, jadi ditunggu kehadiran program ini, informasinya bisa di cek melalui medsos kami, agar bisa mengetahui kapan dan dimana lokasi tempat layanannya akan dilaksanakan.

Salam #GISA
Disdukcapil Berau Go Dogital...SIAP

Aplikasi Android

Temukan di Google Play

Google Play

Aplikasi Disdukcapil Berau

Jadwal Sholat

Cukup menunjukkan KIA, dapatkan discount 10% - 50% dan bonus menarik di toko-toko ini

Laporan Kinerja Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Berau - Tahun 2019

PELAYANAN DI KANTOR DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL - KAB. BERAU KALTIM