image

0%


Koordinasi ke Yayasan Rumah Anak Indonesia Prihal Kepengurusan Adminduk anak dipanti asuhan

Berau, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Berau mengunjungi panti asuhan Yayasan Rumah Anak Indonesia yang beralamat di Jalan Pulau Panjang Kelurahan Gunung Panjang Kecamatan Tanjung Redeb (11/5), kunjungan yang dimaksud dalam rangka menjalin kerja sama untuk memfasilitasi anak-anak yang berada di lingkungan panti asuhan yayasan tersebut untuk mendapatkan hak sipil dalam hal ini adalah dokumen adminstrasi kependudukan.
“Kami menyambut baik dan mengapresiasi atas kujungan Disdukcapil Berau untuk memberikan langkah awal yakni adanya layanan khusus tersebut, agar kedepan nya anak-anak yang berada di yayasan tidak kesulitan dalam hal pengurusan administrasi,” kata Bapak Ridwan selaku pimpinan yayasan tersebut. Untuk langkah selanjutnya Disdukcapil Berau akan meningkatkan pertemuan dengan pihak yayasan secara berkesinambungan agar kerja sama yang dimaksud dapat terealisasi dan  berjalan dengan lancar.
Untuk langkah selanjutnya dukcapil berau akan meningkatkan pertemuan dengan pihak yayasan secara berkesinambungan agar kerja sama yang dimaksud bisa berjalan dengan lancar.

Salam #GISA
Disdukcapil Berau Go Digital...SIAP

Aplikasi Android

Temukan di Google Play

Google Play

Aplikasi Disdukcapil Berau

Jadwal Sholat

PELAYANAN DI KANTOR DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL - KAB. BERAU KALTIM

ANJUNGAN DUKCAPIL MANDIRI DISDUKCAPIL BERAU

Si Penyu Beramal dan Aktif Prestasi || Disdukcapil Berau